Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

SD N 3 Bumi Mulyo Sekampung Udik

SD N 3 Bumi Mulyo Sekampung Udik

 

SD N 3 Bumi Mulyo Sekampung Udik
Siapa anak bumi mulyo yang tidak kenal dengan SD N 3 Bumi Mulyo yang pada awalnya bernama SD N 6 Mengandung sari. Banyak para anak di desa bumi mulyo yang bersekolah di SD tersebut. 

Saya pun demikian pada waktu itu juga bersekolah di situ, dan sekarang ini saya bahkan sudah lulus S ekolah menengah atas. jadi sudah sekitar 7 tahun yang lalu saya menjadi alumni di SD N 3 Bumi Mulyo.

SD N 3 Bumi Mulyo adalah SD yang menjadi primadona bagi anak di sana, sudah banyak lulusan SD N 3 Bumi Mulyo yang menjadi pemuda bangsa yang tangguh.

Untuk itu saya berterima kasih kepada pihak pengajar dan staf karyawan SD N 3 Bumi Mulyo karena telah membimbing saya untuk menjadi anak bangsa yang berguna. 

Semoga SD N 3 Bumi Mulyo bisa lebih berkontribusi lagi menciptakan anak yang cerdas dan bisa membangung bangsa ini khusunya untuk desa saya tercinta yaitu Deda Bumi Mulyo.

Saya bangga jadi anak bumi mulyo, karena desa bumi mulyo bisa menginspirasi saya dan desa bumi mulyo adalah desa yang damai. Untuk itu ayo kita bangung desa kita menjadi desa yang lebih maju dan mari kita berkontribusi di dalamnya.

Copyright © 2013. Desa Bumi Mulyo - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger